Senin, 15 September 2008

tapi mengapa aku begitu gundah?

aku tahu aku tidak butuh semua ini
this lovey dovey teenage romance

this heart attack

this butterfly on my stomach

i dont need this feeling of lonely virgin

nor this young girl nerveous

i dont need all this thing ever agai

aku selalu tahu dimana aku berdiri

dan apa yang harus kulakukan saat aku terjatuh

aku tahu dengan tepat apa yang harus kulakukan detik berikutnya

dan akan jadi apa aku setelah ini


aku berlari secepat nafas memburuku

hanya berhenti untuk menguatkan diri untuk berlari lebih kencang

aku tahu rasanya mati

dan kembali bernafas untuk membalas dendam

aku meneguk nikmat dunia saat ini

hanya setelah merasakan tetesan racun di tenggorokanku

itu aku dan aku tahu siapa aku

aku menggandeng tangan yang tidak pernah ingin kulepaskan

bersandar walau tak sepenuhnya bersandar

aku menghirup aroma yang kukenali

dan membiarkannya merasuk dalam rongga jiwaku

aku tahu dia selalu ada di sana

seperti dia tahu aku tidak akan berpaling,


tapi mengapa, aku begitu gundah...

Tidak ada komentar: