Senin, 08 September 2008

black hole

Aku terperosok dalam sebuah lubang yang besar

Dalam dan kelam

Perlahan gemerisik pasir datang menyongsongku

Menguburku hidup-hidup

Aku mencakar tanah, coba naik ke permukaan

Tanpa pijakan

Tanpa undakan

Hanya aku, kaki dan tanganku

Namun aku kian merosot ke bawah

Semakin jauh dari langit yang kurindukan

Aku sendirian tanpa teman

Teman yang kugumamkan namanya

Namun enggan datang melihatku

Aku sendirian tanpa bekal

Lapar dan haus

Tak mampu untuk menarik tubuhku

Naik ke permukaan

Kucoba meneriakkan kata tolong

Namun mereka yang datang hanya meludah dan menghinaku

Seolah memang tempatkulah di sini

Seolah aku memang perempuan rendah

Yang tidak akan mampu bertahan hidup

Untuk pertama kali kurasakan putus asa

Lunglai tanpa kekuatan

Lemah tanpa keinginan

Mereka yang mengenalku pasti menyangka

Aku akan membangun tangga ke luar

Atau membuat uindakan menopang tubuhku

Dan meraih kemenganan dengan tanganku

Tapi aku bukanlah aku yang dulu

Aku telah melupakan rasa hangat matahari

Aku lupa megahnya perjuangan

Tenggelam dalam kelelahan

Hancur dalam ketidakberdayaan

Orang yang mengingatku pasti akan melupakan diriku

Aku yang ingin mengulurkan tanganku

Untuk ditarik keluar

Untuk diseret ke permukaaan

Akuy hanya ingin keluar dari lubang ini

Tidak ada komentar: