Senin, 15 September 2008

emotion roller coaster

pernah ngedenger emotion roller coaster. emang seh ini adalah quote yang gue ambil dari acara reality show nanny 911. tapi hari ini emosi semacam ini yang gue rasain.
dan semuanya berawal dari kenggaktiduran gue mulai dari hari jumat malem sampe malem senen. bukan, gue nggak begadang for nothing, ato malah clubbing ga keruan, ato juga kongkow sama anak2...gue emang kerja se.
Fiuh, ampe males banget ngeliat komputer hari ini, saking empetnya sama benda satu ini dari jumat ampe minggu.
yang kedua, alesan pribadi seh...satu call dan semuanya jadi berantakan. males banget buat mikir ato sabar ngedepin sesuatu.
dan yang ketiga,...hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh....berkaitan dengan isi postingan gue yang lalu......hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhcape gue.....................
I dont need this lovey dovey teenage romance anyway...

hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh................males gue

Tidak ada komentar: