Selasa, 23 September 2008

lost in love_exhausted

perasaaan setaun yang lalu, waktu masih romusa di salah satu bank asing, gue juga pernah mengalami kelelahan yang amat sangat dan kemuakan sedemikian rupa pada PC. gimana nggak, gue kerja di kantor dari jam 9 ke jam 8 lagi, minimal, dan itu cuma punya waktu berada nggak di depan PC about 2 jam. selebihnya..ya terus2an bergmul sama mouse. sampe di rumah, gue kadang masih harus nyelesain kerjaa, minimal tidur baru jam 12 malem.

hasilnya…SAKIT LEVER!!!!!!

apa yang gue alami dari November 2007 sampe february 2008 nggak mau gue alami lagi.

ga kelelahan amat sangat nya

ga terus menerus kepikiran THAT AS*H*Le nya

ga juga ketinggalan jauh berita2 tebaru tentang keluarga dan teman2nya (baca jadi ga gaul)

ga juga perasaan misearable ya

GA MAU LAGI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

tujuh hari menjelang lebaran, semua sendi di badan gue kayanya udah mau patah semua.

dan even worse this emotion roller coaster yang menyebalkan….ach cuih!!!!!

gimana nggak kerjaan gue di rumah numpuk, ampe cuman kebagian jatah tidur 2-3 jam!! itu pun ga dalam keadaan tenang. bukannya gue ga bersyukur…(ehmm…secara nolnya banyak)…gue cuma takut bakal kejadian lagi kaya kemaren.

but i need that job….jadi daripada komplain se mendingan emang dikerjain sepenuh hati aja…1000000000% commits….

dan tentang yang satu lagih….aaaarhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhgg…sebel2..sebel….berkali2 gue harus ngingetin diri sendiri….for never again I LOST IN LOVE!!!!

Tidak ada komentar: